7 Tips Presentasi Penjualan Real Estate

Advertisement
advertisement

Perbedaan antara mencoba dan kemenangan


Saya selalu terpesona dengan kutipan ini. Maksudku, itu adalah sederhana, ya, tapi itu kalimat belaka, ketika Anda mengatakan itu keras, ia harus mewajibkan tingkat tertentu karakter bagi Anda untuk menyampaikan secara efektif dan dengan dampak. Setelah semua, apa yang 'umph', sih?

Nah, 'umph' atau 'keuletan', seperti yang didefinisikan adalah kata benda yang menggambarkan kualitas yang menarik, menyegarkan, atau apapun yang Anda mungkin menemukan menarik atau menarik. Dalam dunia penjualan, khususnya penjualan real estate, sangat penting untuk tidak menggabungkan tersebut, karena Anda tidak ingin target Anda berkubang dalam lubang grafik kemajuan penjualan, akan Anda? Lebih sering daripada tidak, salesheads takut untuk mengakui penurunan skala produksi mereka, dan kemudian dihadapkan dengan dilema tentang bagaimana untuk menyelesaikan apa yang tampaknya keadaan sulit putus asa, yang dinyatakan dapat diatasi dengan solusi yang lebih kontemporer.

Berbicara tentang solusi, salah satu cara terbaik adalah mulai kembali ke dasar-dasar, dan mengevaluasi efektivitas dengan strategi yang ada digunakan. Ini juga akan mengidentifikasi lebih lanjut dan meningkatkan apa yang kurang, apa yang perlu dipertahankan, apa yang masih diperlukan, dan apa yang tidak. Karena presentasi adalah inti dari transaksi penjualan secara keseluruhan, mungkin penting untuk memprioritaskan diperlukan pengetahuan, sikap dan keterampilan menghindari tahap ini. Dan untuk mempercepat pembangunan yang optimal, Anda dapat menemukan di bawah daftar hal-hal yang kita harus dipertimbangkan dalam mengamankan sukses real estate presentasi penjualan.

1. Memiliki gambar pemenang.

Daya perawatan adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai citra wining. Penampilan Anda adalah hal pertama, klien Anda akan melihat. Ini akan memberi dia, ide siapa atau apa jenis profesional dia berurusan dengan. Citra pribadi juga merupakan cara komunikasi, tanpa harus mengatakan apa-apa. Ini menunjukkan klien Anda etika kerja Anda, dan seberapa penting Anda memberikan dalam transaksi penjualan.

Ketepatan waktu memegang faktor yang sangat kuat juga. Tidak hanya berada di waktu, tetapi menjadi dari waktu ke depan akan menempatkan gambar Anda dua takik lebih tinggi. Ini berkomunikasi hormat dan nilai tidak hanya dengan waktu klien Anda, tetapi juga Anda sendiri.

Dan tentu saja, berkedip senyum lebar ketika berhadapan dengan klien Anda. Aura A tenaga penjual banyak hal, itu sebabnya banyak agen yang dapat membuat klien mereka tersenyum dan orang-orang yang memiliki rasa humor yang baik cenderung menjual lebih dari rekan-rekan yang kurang menarik dan energik mereka. Penelitian telah menunjukkan bahwa membangun hubungan yang baik adalah hak prerogatif sebelum, selama, dan setelah transaksi penjualan real estat; oleh karena itu wajib untuk menjalin hubungan bahkan sebelum pengenalan pitches penjualan Anda. Dan ini dapat disorot dengan senyum kemenangan.

2. Pelajari produk Anda dengan hati. Dan jiwa.

Persiapan mungkin adalah daging dari citra menang Anda mencoba untuk mengaku, dan tentu saja di extension untuk membuat penjualan sasaran hari ini. Anda harus memastikan bahwa Anda dapat membiasakan diri dengan semua rincian proyek Anda dan Anda dapat secara efektif menangani keberatan kekhawatiran apa pun klien Anda dapat meningkatkan.

Mayoritas penjual real estate berhasil ketika mereka mengetahui lokasi, pendirian terdekat, landmark, rute, jalan pintas, terminal transportasi, dan waktu tempuh yang diperlukan untuk sampai ke tempat-tempat seperti dari titik awal, yang merupakan properti real estate mereka jual.

Ini bukan hanya cukup untuk mengetahui produk Anda dengan hati; Anda harus melibatkan diri dengan semua bagian untuk menjadi lebih efektif. Melalui ini, akan mudah bagi Anda untuk mendiskusikan, hadir, menjual dan menutup penjualan Anda.

3. Probing adalah kunci.

Setiap klien adalah unik. Setiap prospek yang Anda temui memiliki cerita yang berbeda dan kebutuhan. Mengapa mereka mencari properti? Mengapa lokasi tertentu memegang begitu banyak penting bagi mereka? Apakah mereka bekerja di dekatnya? Jika tidak, mana? Apakah perjalanan sehari-hari mengganggu begitu banyak? Apakah mereka memiliki tempat mereka sendiri, atau mereka menyewa? Jika mereka mendapatkan properti, seperti sebuah kondominium pasig, akan mereka akan tinggal di sana, atau mereka akan telah menyewa unit? Pertanyaan menyelidik bisa terus dan terus. Dan melalui ini Anda tidak akan hanya mengenal klien, kebutuhan dan tahu apa kondominium yang ditawarkan, tetapi Anda akan dapat mengambil kesempatan ini untuk membangun hubungan. Membangun hubungan yang baik atau hubungan dengan klien Anda adalah salah satu cara terbaik untuk memenangkan mereka.

Alternatif Penawaran 4..

Salah satu teknik penutupan dicoba dan diuji yang paling sukses menggunakan tenaga penjual adalah bahwa mereka memberikan pilihan. Mereka memberikan pro dan kontra dari dua investasi mungkin, dan mereka mencoba untuk mengutip yang lebih menguntungkan untuk klien. Kebanyakan keprihatinan bervariasi dan tergantung pada lokasi, kelayakan, korban gaya hidup dan anggaran. Klien akan memiliki dua pilihan sekarang baik, dan akan memutuskan mana yang lebih baik dan lebih praktis. Dengan cara ini, akan lebih mudah untuk memutuskan.

5. Enlighten investasi hemat biaya.

Harga adalah faktor penentu utama dalam transaksi penjualan. Karena ini akan menentukan apakah penjualan dapat menjadi "pergi", atau "tidak". Peran tenaga penjual di sini sekarang adalah untuk mencerahkan klien bagaimana nilai investasi nya dapat meningkatkan lembur. Satu dapat merujuk kenaikan harga terakhir, berapa banyak mereka, dan apa persen ini meningkat aktual dalam kaitannya dengan harga aslinya. Dan tentu saja, tidak pernah menghilangkan menyebutkan bahwa kenaikan harga merupakan hal yang positif, karena itu berarti bahwa investasi dalam real estate benar-benar menghasilkan hasil yang progresif. Ini akan memberikan pembeli sumber referensi bagaimana positif adalah penegasan ini. Anda bahkan dapat memberikan tabel untuk memantau perbandingan.

Anda juga dapat memperkenalkan konsep sewa untuk klien Anda. Mereka bisa mendapatkan satu unit, dan memilikinya disewa atau dijual di harga yang lebih tinggi di masa depan. Pokoknya, itu adalah jaminan bahwa jumlah mereka membayar hari ini, dapat meningkatkan, dua atau tiga di perkiraan 5 sampai 10 tahun.

6. Go Mobile.

Investasi di smartphone adalah suatu keharusan terutama jika Anda berada di penjualan. Dengan cara ini Anda dapat menghubungkan lebih banyak dengan kolam renang yang ada klien, dan memiliki kesempatan lebih besar untuk tumbuh lebih. Anda dapat men-download aplikasi media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, WeChat, Viber, Skype dan LinkedIn. Ini terutama digunakan untuk komunikasi, dan juga dapat menjadi kendaraan untuk melakukan presentasi karena Anda dapat mengirim foto, video, file dan bahkan melakukan videochats.

Untuk aplikasi yang relevan real estate lainnya, Anda juga dapat mencoba CamScanner, SignEasy, Pinjaman Kalkulator dan Rencana Sihir.

7. Kembangkan jaringan Anda.

Bila Anda sudah habis daftar teman ', dan mengirim pesan pribadi ke semua kontak Anda, sekarang saatnya untuk membuat lebih banyak koneksi. Dari Anda daftar klien yang sudah ada, Anda dapat tumbuh ini dengan meminta arahan. Tapi sebelum mereka bahkan memberikan satu, Anda harus memastikan bahwa mereka puas dengan layanan Anda, atau mereka tidak akan merekomendasikan Anda.

LinkedIn, kedua situs dan aplikasi dapat membantu Anda tumpukan dalam situasi ini. Semua Anda hanya perlu lakukan adalah untuk mengetik setiap perusahaan, posisi, industri, atau kata yang mungkin terkait untuk bekerja, dan mesin pencari dari LinkedIn akan melakukan pekerjaan untuk Anda dan memberikan Anda daftar kemungkinan orang yang Anda mungkin mendapatkan di kontak dengan. Anda dapat mengirim pesan pribadi kepada orang asing ini (untuk saat ini), dan berbagi atau menawarkan produk Anda, menjadwalkan janji atau presentasi, atau hanya mengatakan bahwa Anda ingin terhubung dengan mereka untuk kemungkinan kerjasama di masa depan. Hanya bersikap ramah, sopan, dan non-wajib. Kebanyakan email penjualan berorientasi atau pesan, tidak mendapatkan respon balik, jadi sangat berhati-hati untuk tidak berlebihan ini.

Di sana Anda memilikinya! Saya harap tips dasar dapat menambahkan lebih dinamika dalam presentasi penjualan Anda. Ini bukan jaminan bahwa Anda akan mencapai target Anda segera, tetapi yakin bahwa jika Anda mengikuti ini, hasil Anda pasti akan melambung lebih tinggi ke tanah. Jadi hanya pergi dan menutup penjualan! Semoga berhasil!
Advertisement
advertisement
7 Tips Presentasi Penjualan Real Estate | sika rini | 5

0 komentar:

Posting Komentar