Pilih Dengan Bijak, Semua Sewa Rumah Tidak Sama

Advertisement
advertisement
Di kebanyakan negara, sewa perumahan tidak harus dilakukan secara tertulis, jika selama satu tahun atau jangka kurang. Namun demikian, itu adalah ide yang sangat baik untuk memilikinya secara tertulis untuk waktu jangka panjang. Tapi jika Anda memilikinya secara tertulis, adalah syarat dan kondisi yang cukup untuk melindungi Anda di bawah hukum negara? Dengan kata lain, bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki "baik" sewa?

Pertama-tama, hal perspektif. Apa yang baik bagi penyewa belum tentu, dan, hampir tanpa kecuali, tidak bisa baik bagi pemilik, dan sebaliknya. Anda dapat yakin bahwa jika seorang tuan tanah menyewa seorang pengacara untuk menyusun sewa untuknya, itu akan terlihat berbeda secara signifikan dari satu dirancang untuk klien penyewa. Untuk alasan ini, tanpa keraguan, sewa terbaik untuk Anda akan menjadi orang yang dibuat khusus untuk Anda oleh seorang pengacara yang akrab dengan undang-undang negara Anda.

Sayangnya, biaya penasehat hukum menyebabkan tuan tanah yang paling pribadi untuk mencari solusi lain. Banyak orang pilihan untuk menggunakan sewa generik biasa dijual di toko-toko peralatan kantor eceran. Meskipun sewa tersebut telah biasanya dirancang oleh seorang pengacara, mereka dirancang untuk menghindari konflik dengan hukum beberapa negara, dan sering kali semua lima puluh negara. Karena itu, sewa ini harus spesifik. Intinya-mereka tidak dirancang untuk memenuhi undang-undang negara, melainkan untuk hanya menghindari bertentangan dengan mereka. Hal ini karena undang-undang pemilik-penyewa dari masing-masing negara dapat dan bervariasi sangat. Sehingga tidak terlalu sulit untuk memahami mengapa jenis sewa adalah lebih baik daripada tidak sama sekali sewa, tapi benar-benar tidak banyak.

Di banyak negara, Realtors® menggunakan bentuk standar yang disusun oleh komite di asosiasi negara Realtors®. Biasanya, beberapa pengacara duduk di komite, sehingga Realtors® dapat nyaman bahwa sewa secara hukum berwenang. Sewa ini jauh lebih baik daripada yang dibeli di toko variasi, karena secara khusus mengamati undang-undang dan peraturan negara. Sayangnya, karena panitia merancang sewa ini tidak memiliki kesetiaan kepada salah satu pihak, itu kerajinan dokumen sedemikian rupa bahwa itu adalah adil untuk kedua tuan tanah dan penyewa. Masalah dengan sewa tersebut adalah bahwa dalam upaya untuk menjadi adil, itu ironisnya meninggalkan kedua sisi rentan. Tentunya, seorang manajer properti yang terampil dapat melengkapi sewa untuk mendapatkan keuntungan klien mereka dengan menambahkan beberapa pilihan ketentuan khusus. Tapi ada batas untuk apa yang dapat dilakukan untuk membatalkan "diberikan" oleh ketentuan khusus. Dalam kasus apapun, itu adalah tugas sulit untuk menulis ketentuan khusus seperti tanpa bersinar cahaya pada isu-isu sedemikian rupa bahwa tindakan tersebut akan melewati pengawasan dari prospek penyewa cerdik, sehingga mengundang pertanyaan dan perdebatan, yang merupakan hal terakhir yang seorang tuan tanah ingin pada saat penandatanganan sewa.

Mungkin alternatif yang paling efisien adalah dengan menyewa seorang manajer properti profesional untuk mewakili Anda dalam kesepakatan tersebut. Tetapi juga memastikan bahwa manajer properti ini telah menderita mengorbankan memproduksi pengacara Ulasan, sewa milik. Tidak sewa yang dirancang oleh sebuah komite, yang adil untuk semua pihak, melainkan salah satu yang ditulis secara khusus untuk melindungi kepentingan Anda dan hak-hak di bawah hukum.

Penulis bukanlah seorang pengacara atau akuntan. Tidak ada yang ditulis harus dianggap sebagai nasihat hukum. Kesimpulan yang disampaikan adalah hasil berdasarkan pengalaman praktis dan tidak boleh diandalkan untuk menjadi hasil umum dari kondisi yang sama lainnya. Berkonsultasi dengan profesional sebelum membuat pajak atau keputusan hukum.
Advertisement
advertisement
Pilih Dengan Bijak, Semua Sewa Rumah Tidak Sama | sika rini | 5

0 komentar:

Posting Komentar