4 Inspirasi Unik untuk Dekorasi Balkon Tempat tinggal Minimalis

Advertisement
advertisement
Mempunyai tempat tinggal 2 lantai dengan balkon adalah satu kelebihan sendiri, lantaran anda mempunyai ruangan penambahan untuk mudah view sekitaran, atau bahkan juga dipakai untuk kepentingan lain. Dengan dekorasi balkon tempat tinggal yang pas, anda dapat memakainya dengan terbaik, bukanlah sekedar hanya ruang untuk bersantai, tetapi sebagai ruangan makan alternatif, ruangan kreasi, sampai taman minimalis yang bikin tempat tinggal anda tampak lebih asri serta hijau.

Inspirasi Kreatif Dekorasi Balkon Tempat tinggal Modern


4 Inspirasi Unik untuk Dekorasi Balkon Tempat tinggal Minimalis
Tempat tinggal Minimalis
Terdapat banyak design balkon tempat tinggal minimalis yang dapat anda aplikasikan untuk memiliki ruang ekstra yang menarik. Balkon umumnya digunakan cuma untuk ruang enjoy untuk mudah saat senggang di sore hari. Dengan sebagian inspirasi tersebut, balkon dirumah 2 lantai anda bakal jadi ruang yang lebih mengasyikkan.

Dekorasi Balkon Full-Color


Ya, balkon tak harus jadi ruang yang cuma di isi satu set meja serta kursi. Anda bakal terasa lebih kerasan bila balkon didekorasi dengan cara atraktif. Seperti pada contoh tersebut, balkon memiliki ukuran kecil ini cuma mempunyai satu 2 buah kursi serta 1 meja kecil. Cuma saja, yang memiliki memberi sentuhan yang tidak sama dengan pemilikan ornament yang penuh warna, yaitu ornament alas kursi motif stripe dan sarung bantal kursi bermacam motif serta warna.

Supaya situasi balkon lebih mengasyikkan, anda dapat menempatkan sebagian pot bunga kecil serta menggantung sebagian pot tanaman hias. Dengan hal tersebut, situasi balkon lebih berwarna dengan gabungan warna cerah, warna hijau tanaman, dan warna-warni bunga. Kreatif, bukan?

Balkon Tempat tinggal Sebagai Ruangan Makan Ekstra


Walau bukanlah adalah satu inspirasi baru, memakai balkon tempat tinggal sebagai ruangan makan penambahan bisa jadi alternatif buat anda yang inginkan nuansa yang lebih enjoy waktu mudah hidangan berbarengan keluarga terkasih ataupun agan. Seperti pada contoh tersebut, design balkon tempat tinggal moderen didesain dengan tata letak yang betul-betul efisien. Yang memiliki memakai design balkon tempat tinggal moderen dengan menempatkan satu set meja makan bertopik modern-kontemporer untuk isi ruangan kosong di ruang balkon.

Supaya situasi makan lebih mengasyikkan, tak ada kelirunya anda menempatkan sebagian pot tanaman hias di ruang luar balkon. Pakai tanaman hias yang tidaklah terlalu rimbun, hingga tak menghambat anda untuk mudah panorama luar.

Balkon Sebagai Ruangan Santai


Memakai balkon sebagai tempat bersantai di sore hari atau mudah secangkir teh hangat pada pagi hari sesungguhnya bukanlah satu inspirasi baru, lantaran biasanya balkon memanglah didesain karenanya. Anda tetaplah dapat mengaplikasikan inspirasi classic ini bila di sekitaran tempat tinggal ada panorama yang istimewa. Umpamanya, bila tempat tinggal anda menghadap ke pantai atau laut atau menghadap ke pegunungan hijau dengan panorama eksotis.

Terkecuali dari balkon, anda dapat juga mudah panorama yang sama dari dalam tempat tinggal. Seperti pada gambar diatas, dinding tempat tinggal yang menghadap ke pantai berniat dipasangi panel kaca besar, hingga panorama luar bakal tampak lebih terlepas.

Balkon Sebagai Ruang Kreasi


Apakah anda mempunyai hobby atau ketrampilan spesial? Bila dirumah anda tak ada ruang spesial untuk berkreasi, jadi balkon dapat anda sulap sebagai ‘studio’, dimana anda dapat berkreasi sembari mudah panorama luar. Bahkan juga, anda dapat memiliki kreasi lewat panorama alam sekitaran.

Pada gambar diatas, balkon dipakai sebagai ruang berkreasi untuk membuat benda-benda dekorasi tempat tinggal, seperti taplak meja, sarung bantal, sarung jok, dsb. Hal yang sama saja dapat anda aplikasikan bila anda mempunyai ketrampilan lain. Dengan hal tersebut, dekorasi balkon tempat tinggal anda tak tampak bebrapa umum saja.
Advertisement
advertisement
4 Inspirasi Unik untuk Dekorasi Balkon Tempat tinggal Minimalis | sika rini | 5

0 komentar:

Posting Komentar