5 ide unik untuk Pagar Taman di Rumah Anda

Advertisement
advertisement
Taman pagar adalah sesuatu yang tidak semua orang akan memilih untuk terutama ketika mereka memiliki pagar menjaga batas-batas tempat mereka. pagar taman sering dipasang di sekitar tempat tidur dengan tanaman hias berupa bunga maupun sayuran untuk mencegah kerusakan yang disebabkan kepada mereka. Bagi Anda yang menduga penyusup, anak-anak atau hewan peliharaan menginjak-injak bunga dan sayuran ini, salah satu efektif dapat menginstal pagar yang dapat memberikan perlindungan selain membuat taman Anda terlihat menarik bagi mata. pagar ini tidak perlu tinggi dan sering dengan ketinggian yang prefek untuk mencegah penyusup pada permukaan tanah.

Saat Anda membuat rencana untuk memasang pagar taman tersebut, seringkali sulit untuk memilih yang tepat untuk taman Anda, tetapi ketika diberikan beberapa pilihan, Anda dapat menganalisis masing-masing dengan baik dan sesuai memilih salah satu yang sempurna untuk taman Anda . Berikut adalah beberapa jenis pagar taman yang bisa membantu Anda menyelesaikan kebingungan Anda.

• piket - ini adalah potongan-potongan kayu tipis yang dipotong untuk membuat pagar. Kamu bisa memiliki mereka yang sama panjang atau telah mereka dirancang dalam kurva sesuai preferensi Anda. Mengapur atau mewarnainya dengan warna-warna cerah dapat memberikan taman Anda terlihat cerah. Ini sering membutuhkan perawatan karena dapat membusuk karena hujan atau bentuk lain dari curah hujan. Jika dikelola dengan baik, ini akan membuat Anda taman terlihat cantik.

• Vinyl - ini juga memiliki tampilan yang sama seperti yang piket tapi terbuat dari vinyl yang tahan lama dan tidak membusuk, seperti kayu. Sangat mudah untuk mempertahankan dan dapat diinstal dengan mudah. Bila dibandingkan dengan piket, murah dan tersedia untuk digunakan.

• Bambu - Ini adalah pagar taman yang unik yang dapat memilih untuk di mana Anda bisa memotong mereka dalam berbagai ukuran dan memperbaikinya sekitar tempat tidur bunga atau daerah di mana ada sayuran tumbuh. Mereka indah untuk melihat dalam bentuk alami tetapi Anda mungkin ingin mereka dicat sesuai preferensi Anda.

• besi tempa - Produsen untuk pagar besi tempa sering memproduksi mereka dengan menyesuaikan sesuai dengan persyaratan dari klien. Anda bisa meminta desain yang unik pada pagar dan kemudian menginstalnya sesuai. Juga membutuhkan perawatan karena cenderung untuk mendapatkan berkarat ketika datang di kontak dengan air terutama saat hujan.

• Batu-batu - Anda bisa membuat pengaturan untuk batu-batu besar atau batu-batu dari lembaga lansekap dan sesuai mengatur untuk membuat dinding tinggi pendek yang bertindak sebagai pagar. Hal ini tidak perlu bagi Anda untuk semen mereka bersama-sama tetapi dapat seimbang dengan baik untuk menciptakan hambatan bagi penyusup selain membuat taman Anda terlihat cantik.
Advertisement
advertisement
5 ide unik untuk Pagar Taman di Rumah Anda | sika rini | 5

0 komentar:

Posting Komentar