Teori Arsitektur - Pentingnya Arsitek Menulis Blog

Advertisement
advertisement
Menulis adalah satu diantara sistem menguraikan ide serta mengemukakan fikiran. Tulisan, sebagai product serta buah fikiran, utama untuk dihasilkan siapapun, termasuk juga arsitek. Dalam buku Clay City tertulis bahwa, arsitek dapat tunjukkan rencana pada orang lain. Arsitek itu bukanlah tukang produksi bangunan, namun produksi rencana pemikiran.

Di masa internet di mana tiap-tiap orang gampang berjejaring serta menebarluaskan pendapat dan karyanya, menulis situs (blog) bisa lengkapi praktik arsitektur yang digerakkan seseorang arsitek. Menulis situs (blog) untuk arsitek bisa memberi efek yang penting dalam usaha yang digerakkan. Mengombinasikan tulisan dengan rancangan bakal menolong arsitek bangun on-line presence yang kuat, mencapai audiens baru serta memiliki umpan balik dari beberapa client.

Menulis mengenai arsitektur dengan menulis mengenai teori arsitektur yaitu dua hal yang pasti tidak sama. Teori arsitektur lebih mencapai audiens yang spesifik (niche), seperti kelompok akademisi, umpamanya. Bila Anda seseorang arsitek serta menginginkan menulis situs (blog) yang bisa beresiko pada usaha Anda, tulislah persoalan yang dekat dengan kehidupan beberapa orang, terkecuali pastinya yang terlebih, Anda harus juga miliki kekuatan menulis. Anda dapat juga menunjukkan sketsa karya Anda, proyek yang tengah ditangani, atau perubahan paling baru dalam perusahaan Anda. Dasarnya mengomunikasikan bebrapa inspirasi yang bisa menolong usaha Anda serta pasarkan brand Anda.

Terkecuali mempunyai content yang bagus, dalam blogging Anda harus juga mempunyai situs yang didesain dengan terbaik. Juga penting untuk mengaitkan penyabarannya dengan melibatkan sebagian sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook, Tumblr, serta lain sebagainya. Menjadikan rutinitas menulis sebagai sisi dalam sehari-harinya serta sebagai perpanjangan dari karya arsitektur Anda yang mengantarkan pada keberhasilan.

Tersebut 6 argumen kenapa arsitek mesti menulis situs (blog) seperti ditulis dari Archipreneur. com :

Mempunyai Otoritas

Ketentuan pertama dalam menulis situs (blog) yaitu memastikan ciri Anda. Sediakan content yang tematik serta berkelanjutan bakal bikin situs (blog) Anda lebih khusus serta gampang dikenali. Dalam arsitektur, Anda bisa bikin situs (blog) yang terkait dengan spesialisasi Anda, umpamanya arsitektur residensial, bangunan komersial, renovasi, serta lain sebagainya. Hal semacam ini bakal menanamkan keyakinan diantara pembaca Anda serta menolong Anda untuk sharing pengetahuan pada pembaca. Pengalaman praktis Anda dan ketertarikan yang Anda tuang bakal memberi deskripsi besar diri Anda sebagai seseorang pakar di mata pemmbaca.

Bangun Audiens

Menulis situs (blog) sudah jadi alat yang terbaik untuk entrepreneur, lantaran menolong bangun reputasi serta memperluas jangkauan pasar. Situs (blog) yaitu tempat yang pas di mana Anda dapat pasarkan brand Anda serta mencapai client baru. Bila Anda mempunyai kiat penulisan content yang cerdas, ini bakal menolong Anda mempunyai pengikut (follower). Sesudah Anda memperoleh follower yang banyak, Anda dapat menguji bebrapa inspirasi baru Anda serta tawarkan service.

Menumbuhkan Jaringan (Network)

Blogging bisa memberi peluang pada Anda untuk berhubungan serta mempunyai jaringan yang tidak sama. Anda bisa mengundang rekanan pada saat sekolah serta rekan-rekan untuk jadi guest blogger serta jadikan diri Anda sebagai pakar yang tengah diwawancarai. Begitu, Anda bakal mempunyai potensi untuk nantinya dapat jadi sound di acara-acara. Blogging bukan sekedar bangun jalinan dengan cara on-line, namun juga bikin Anda berbaur dengan cara personal serta berjumpa dengan profesional yang lain, yang begitu mungkin saja datang dari beragam bagian serta latar belakang. Jalinan personal yang di bangun bisa membawa semakin banyak eksposur serta relevansi untuk situs (blog) Anda serta praktik design Anda.

Bercerita Cerita Anda

Telah jadi pengetahuan umum kalau beberapa orang bisa berelasi lebih terbaik pada satu narasi dari pada presentasi konvensional, termasuk juga dalam pekerjaan arsitek. Mempunyai satu situs (blog) bisa memberi pengalaman baru untuk audiens Anda serta membawa mereka lebih dekat pada karya Anda. Situs (blog) bisa jadi alat yang terbaik untuk mendokumentasikan serta menaruh arsip-arsip pemikiran dan proyek-proyek Anda yang didatangkan dengan style menceritakan (story telling).

Memiliki Umpan Balik (Feedback)

Menebarluaskan tulisan situs (blog) Anda pada dunia bikin Anda bakal memiliki umpan balik pada pekerjaan serta karya-karya Anda. Sesudah Anda memperluas jangkauan pembaca Anda, umpan balik yang Anda peroleh dari mereka bisa menolong Anda untuk mengecek bebrapa inspirasi, bangun pendekatan analitik pada proyek yang sudah usai serta mempersiapkan suatu hal yang baru untuk karya Anda di saat yang bakal hadir. Anda jadi arsitek yang gampang dijangkau, terbaik itu lewat e-mail atau kolom komentar.

Memberikan inspirasi Orang Lain

Menyukai apa yang Anda lakukan, membuahkan karya yang menarik dan dedikasi, serta kecintaan Anda pada disiplin pengetahuan yang sudah Anda tentukan bisa bikin orang lain di inspirasi. Kerjakan pekerjaan Anda sebagai arsitek dengan sebaik-baiknya, tunjukkan karya-karya paling baik Anda serta rancangan arsitektur lain yang memberikan inspirasi Anda. Pengalaman yang Anda berikan mungkin saja memberi pencerahan serta pelajaran baru untuk orang lain.
Advertisement
advertisement
Teori Arsitektur - Pentingnya Arsitek Menulis Blog | sika rini | 5

0 komentar:

Posting Komentar